Review Harga Printer Canon PIXMA TS8170 AIO Terbaru

Published on by Wiro Sableng

Printer Canon PIXMA TS8170 adalah printer multiguna yang bisa menjawab semua keperluan printing, scanning, ataupun copying sekalian ; dan dapat dibuktikan lebih mumpuni serta diperbarui dengan tehnologi terbaru bila akan dibanding dengan pendahulunya. Tidak cuma printing dokumen atau photo saja, namun printer ini dapat juga dipakai untuk lakukan printing label CD/DVD yang masih tetap tidak sering didapati di printer multiguna yang lain yang semacam. Kwalitas bikin juga tidak butuh disangkal, dengan disematkan tehnologi system inkjet dan tinta penambahan Foto Blue, hasil bikin dokumen terlebih untuk bikin photo bisa tampak kebih menarik dengan warna serta tingkat kecerahan yang baik.

Dibanding dengan printer PIXMA terdahulu, seri ini dapat memberi kwalitas bikin warna yang tambah baik karna tehnologi Foto Blue yang dapat kurangi peluang warna lebih sirna bila dibanding dengan warna aslinya. Terkecuali memilki kecepatan bikin dokumen yang lumayan, volume tray input yang jumbo juga dapat mengoptimalkan kemampuan printer ini untuk dapat cetak dalam jumlah yang banyak sekalian, dengan disiapkan dua buah paper tray yang semasing dapat menyimpan 100 lembar kertas putih umum.

Printer Canon PIXMA TS8170
Printer Canon PIXMA TS8170

Sedikit disayangkan kalau hasil scan yang didapatkan dari printer ini masih tetap relatif kurang maksimum, dengan kwalitas Scan warna yang masih tetap sedikit kurang tajam untuk memberi warna yang sesuai sama warna aslinya. Terkecuali tersebut, sering tampak juga sebagian bintik serta blur yang buat hasil scan seperti pecah resolusinya. Tapi bila tidak membutuhkan hasil scan yang begitu jumbo atau cuma scan untuk resolusi kecil, akhirnya masih tetap mumpuni untuk penuhi hal itu.

Terkecuali tersebut, konektivitas NFC terlihat tidak hadir dari printer seri baru ini, walaupun masih tetap disiapkan konektivitas yang lain seperti LAN atau Wireless Direct lewat aplikasi pihak ke-3. Dengan di bandrol seharga Rp 3. 850. 000, harga printer Canon PIXMA TS8170 ini termasuk mumpuni serta dapat jadi alternatif printer multifungsi yang menarik baik untuk pemakaian personal ataupun pemakaian untuk usaha kecil meskipun.

Buat jaringannya, printer Canon PIXMA TS8170 dapat dikaitkan menuju PC dengan memakai kabel USB yang ada, atau direct memakai peranan Wireless. Sambungan beda yang dapat juga dipakai lewat printer ini termasuk juga salah satunya dengan memakai peranan Cloud, direct Wireless dengan camera digital yang mensupport, atau lewat SD card yang dapat disematkan pada port yang ada di printer. Tidak cuma tersebut, pemakai dengan juga gampang dapat menghubungkan printer dengan piranti mobile seperti ponsel pinter.

Published on Review

To be informed of the latest articles, subscribe: