Review Kamera Canon EOS 77D Semi Profesional Terbaru

Published on by Wiro Sableng

Supaya dapat selalu berkompetisi di industri camera, Canon juga kembali mendaratkan camera Digital SLR tipe teranyar, EOS 77D, yang diandalkan untuk menarik pemakai camera digital di segmen mid-end serta ketertarikan. Di camera DSLR paling baru yang bersensor APS-C ini, Canon cobalah menggoda pemakai camera digital lewat cara tawarkan resolusi yang jumbo, 24 Megapixel. Resolusi yang jumbo itu pas untuk beberapa pemakai ketertarikan, juga mereka yang baru meniti karier untuk jadi profesional di bagian photografi, karna photo yang dibuat bisa mempunyai detail serta ketajaman yang baik waktu diciptakan dalam ukuran jumbo.

Jadi camera yang didesain untuk pemakai ketertarikan, EOS 77D kaya dengan feature mutakhir dengan teknologi tinggi yang pas untuk beberapa photografer ataupun videografer. Untuk yang menyukai buat video, Canon sudah membenamkan kekuatan perekam video memiliki resolusi Full HD (1920×1080) berkecepatan 60 frame/detik. Feature ini tentu akan jadi daya tarik anak-anak muda yang relatif lebih sukai buat rekaman visual dalam basis multimedia. Untuk yang tertarik dengan EOS 77D, PT Datascrip sebagai distributor resmi camera Canon di Tanah air, ada satu paket penjualan bodi EOS 77D dengan lensa kit EF-S 18-55mm IS STM. Tak tanggung-tanggung, Dataskrip membanderol harga kamera Canon ini seharga 11 jutaan saja.

Kamera Canon EOS 77D
Kamera Canon EOS 77D

Meskipun keduanya sama tawarkan resolusi 24 Megapixel, di banding EOS 80D yang lebih dahulu keluar tapi masih tetap memakai processor Digic 6, EOS 77D telah mengusung processor Digic 7 yang disebut tehnologi generasi paling baru dari Canon. Dengan processor baru itu, Canon percaya kalau photo yang dibuat oleh camera barunya itu mempunyai kwalitas yang lebih tinggi. Yang buat pemakai ketertarikan sukai dengan camera ini yaitu kelengkapan fiturnya. Terutama pada feature monitor LCD-nya. Monitor memiliki ukuran 3, 0 inci dengan resolusi 1. 040. 000 dot itu mempunyai satu engsel yang membuatnya bisa diputar-putar tempatnya dengan begitu fleksibel.

Monitor bisa diputar 1800 dengan horizontal serta 2700 dengan vertikal. Feature itu begitu memudahkan pemakai untuk pilih pojok pemotretan yang dikehendaki. Termasuk juga memudahkan kita bila menginginkan buat photo selfie. Terkecuali berperan untuk menghadirkan parameter pemotretan, monitornya dapat juga dipakai untuk lakukan pemotretan dengan live view. Meskipun berteknologi DSLR, EOS 77D juga mempunyai feature live view. Parameter pemotretan itu juga dipertunjukkan pada monitor ke-2 yang ukurannya lebih kecil yang tempatnya berada di sisi atas bodi camera.

Published on Review

To be informed of the latest articles, subscribe: